KUA PPAS Kota Prabumulih Anggaran Tahun 2024 Sah Ditandatangani Pj Wako Bersama DPRD Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM bersama DPRD Kota Prabumulih sah tanda tangani KUA dan PPAS kota Prabumulih Tahun Anggaran 2024, Minggu (26/11/2023).

 

Rapat Paripurna ke - VII masa Persidangan ke I DPRD Kota Prabumulih dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama itu digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih.


Acara rapat itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE M. Ikom, Wakil Ketua 1 DPRD Prabumulih H Ahmad Palo SE, Wakil Ketua II Ir Dipe Anom SH, dan anggota DPRD lainnya.


Sedangkan, dari jajaran Pemkot Prabumulih tampak hadir Pj Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH,M.Si, Asisten 3 Pemkot Prabumulih Drs. Amilton Staf Ahli, serta Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

 

“Alhamdulillah rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama antara Walikota Prabumulih dengan Pimpinan DPRD Kota Prabumulih terhadap KUA dan PPAS kota Prabumulih Tahun Anggaran 2024 berjalan lancar dan sudah sepakat ditanda tangani,” pungkasnya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar