PJ Wako Prabumulih Pastikan Jalan Bougenvile Muara Tiga di Tahun Depan Mulus

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Disela-sela kesibukkannya mendatangi rumah warga yang diduga miliki anak stunting di Muara Tiga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara, Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM, prioritaskan perbaikan jalan Bougenvile di tahun depan.

 

“Jadi selain kita lihat langsung anak yang terduga stunting, kita juga langsung cek kondisi jalan yang mungkin perlu dilakukan perbaikan disini. Nah, seperti jalan ini kita usulkan diprioritaskan di tahun depan,” tegas Elman ketika diwawancarai saat itu, Selasa (21/11/2023).

 

Tak ingin hanya rapat dan rapat saja, pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekda kota Prabumulih itu mengaku, semua harus jelas jadi dirinya harus turun kelapangan supaya dapat mengetahui langsung fakta dilapangan.


“Disinilah, dengan kelapangan ini lah kita tau letaknya, kondisi yang sebenarnya. Jangan hanya rapat saja. Nah, seperti bantuan rumah dari pemkot ternyata memang tepat sasaran, Alhamdulillah, dan kondisi jalan ini seperti ini kita jadi tau perlu dibantu, jadi kita usulkan di tahun depan,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perkim kota Prabumulih, Mydhuti menambahkan, untuk perbaikan diusulkan tahun depan. “Sudah kita catat, jadi mungkin ini di tahun depan, 2024. Kalau tahun ini belum, kan akhir tahun,” pungkasnya. (*/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar