Kapolda Sumsel Resmikan Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, resmikan lapangan tembak Wicaksana Laghawa Polres Prabumulih, Rabu (22/11/2023).


Peresmian lapangan tembak Wicaksana Laghawa yang berada di jalan Lingkar Timur atau satu komplek dengan Satlantas Polres Prabumulih tersebut, tampak dihadiri Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, General Manager Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4, Djudjuwanto, Ketua Pengadilan Negeri dan tamu penting lainnya. 


Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengaku mengapresiasi atas diresmikannya lapangan tembak Wicaksana Laghawa Polres Prabumulih. 


"Saya hadir bersama pejabat utama Polda Sumsel, tentu kita sangat mengapresiasi semua pihak dengan telah diresmikannya lapangan tembak ini. Terlebih, Prabumulih masuk urutan ke 8 sebagai daerah yang aman di Sumsel, itu tentu karena kerja sama semua stakeholder," terangnya saat itu.


Sementara itu, General Manager (GM) PHR Zona 4, Djudjuwanto mengatakan, dengan telah diresmikannya lapangan tembak Polres Prabumulih ini diharapkan dapat bermanfaat bagi personil Polres Prabumulih. 


"Semoga ini menjadi awal keberkahan dengan telah diresmikannya lapangan tembak ini. Meski progres pembangunannya cukup lama dari tahun 2021 dan akhirnya pada kesempatan ini baru kita resmikan,” 


“Kita berharap fasilitas ini bisa bermanfaat, polri bisa berlatih. Serta, sinergi polri dengan Pertamina semoga semakin baik lagi kedepannya, apalagi Pertamina merupakan BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas tentu sangat memerlukan sinergi dengan stakeholder terkait agar meningkatnya hasil produksi," terangnya. (Ril/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar