Ikut Berpartiaipasi Dalam Pemilu, PJ Sekda Prabumulih Mencoblos di TPs 008

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Aris Priadi, SH.M.Si didampingi istri pagi ini hadir ke TPS 008 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih melaksanakan kewajiban sebagai warga negara ikut berpartisipasi dalam memberikan suaranya pada Pemilu 2024 ini, Rabu (14/2).



Aris Priadi mengatakan, sebagai warga negara yang baik kita wajib ikut serta mensukseskan pesta demokrasi sebab kita sebagai warga negara punya peran besar menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan. 



"Ayo nyoblos di TPS setempat. Dimana kita menentukan pilihan, dan menggunakan suara kita untuk bangsa di masa yang akan datang,’’ ajaknya.



Menurutnya, golput bukan langkah yang tepat. Hal ini ia ungkapkan karena masih ada para pemilih yang masih abai dalam menciptakan demokrasi di dalam pemilu.



‘’Terlebih pemilih pemula memiliki peran penting, mengingat generasi milenial merupakan pilar masa depan bangsa yang perlu terlibat secara aktif dalam menentukan arah demokrasi di tanah air,’’ tegasnya.



Lanjut Aris, pihaknya juga mengajak semua pihak yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.



"Tetaplah memilih dengan bijak, kita kampanyekan No Hoaks, No SARA, dan No Money Politik. Gak Milih Gak Keren," bebernya. (Ril/FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar