Kejati Sumsel Resmikan Musholla dan Mess Pegawai Kejari Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Kajati Sumsel DR Yulianto SH MH meresmikan mess pegawai dan musholla di lingkungan Kejari Prabumulih yang belum lama rampung pembangunannya, Rabu (6-3-2024).



Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr Yulianto SH MH, Penjabat (PJ) Sekda Prabumulih Drs Aris Priadi, Ketua DPRD Sutarno, SE; Kapolres AKBP Endro Aribowo, S.IK; Ketua Pengadilan Agama Lukmin S.Ag M.E; Perwira Penghubung Dandim 0404 Muaraenim Mayor CZI Didi Suratman; Penjabat Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj Windriana Elman; serta Penjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Reni Aris Priadi. 



Kajati Sumsel DR Yulianto mengapresiasi langkah Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH dalam memperhatikan pegawainya.



 “Pak Roy ini (Kajari Prabumulih, red), pemimpin baik. Ia memikirkan pegawainya. Makanya, hari ini ada mess pegawai dan juga musholla,” ucapnya.



Kajati Sumsel juga bersyukur karena pembangunan mess pegawai dan musholla bisa diselesaikan secara baik. 



“Alhamdulillah, Pak Roy bisa mengeksekusi secara baik. Membangun mess pegawai dan juga musholla,” terangnya.



Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH berterima kasih atas apresiasi diberikan Kajati Sumsel kepadanya dan jajarannya.



 “Mess pegawai dan juga, adalah salah satu sarana prasarana penunjang baik pegawai dalam rangka menunjang kinerjanya. Agar merasa nyaman dan bisa bekerja secara optimal,” ujarnya.



Tak lupa, ia pun berterima kasih atas kehadiran Kajati Sumsel dan jajaran bisa meresmikan mess pegawai dan juga musholla. “Semoga bermanfaat bagi pegawai kita,” tukasnya. (FAP/ril)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar