Sah, KPU Prabumulih Tetapkan 30 Anggota DPRD Terpilih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih menggekar rapat pleno terbuka dalam penetapan perolehan jumlah kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Prabumulih pada Pemilu Tahun 2024, di Fave hotel Prabumulih, Kamis (02/5/2024).



Turut hadir Ketua Bawaslu, kepala kesbangpol, Kapolres Prabumulih, dan kader-kader partai serta tamu undangan lainnya. 



Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Eman ST Mm dalam sambutannya menyampaikan bersyukur dan berterima kasih atas telah terselenggara pesta demokrtasi yang aman dan kondusif. 



“Kami dari pemerintah mengucapkan selamat untuk nama-naa calon yang telah terpilih, semoga  untuk yang telah terpilih dan setelah di lantik nanti dapat lebih cepat dan baik lagi sehingga dapat menjadikan kota prabumulih lebih maju,” katanya seraya membuka secara resmi rapat pleno.



Senada dengan yang disampaikan Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata dalam sambutanya menuturkan ucapan terima kasih kepada unsur Pemerintah, TNI, Polri, Bawaslu serta Masyarakat Prabumulih. 



“Kami banyak megucapkan terimakasih atas kerjasamanya, untuk unsur pemerintah, untuk pihak keamanan TNI Polri dalam melakukan pengamanan, bawaslu dalam melalukan pengawasan, Kesbangpol sehingga kita hari ini bisa menetepkan Caleg terpilih pada pemilu 2024 yang lalu,” tukasnya. (FAP)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar