Kepala BKPSDM OKU Selatan Pastikan Tes CPNS Digelar Di Kota Palembang

Kepala BKPSDM OKU Selatan, Eva Nirwana

OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Jika tahun sebelumnya pelaksanaan Tes CPNS untuk Kabupaten OKU Selatan digelar sendiri di bumi Serasan Seandanan itu, tahun ini tes dipastikan akan dilakukan di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu ditegaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana SIP MM kepada wartawan, Jumat (24/01/2020).

"Iya kalau tahun lalu di OKU Selatan, tahun ini dipastikan di Palembang (pelaksanaan tes CPNS-red)," ungkapnya.

Eva menuturkan, untuk pembiayaan kelancaran pelaksanaan tes CAT CPNS tersebut, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bakal melakukan chost sharing atau berbagi biaya dengan pemerintah provinsi.

"Untuk pembiayaan agar tes lancar kita akan menggunakan cost sharing," ujarnya.

Disinggung mengenai tempat atau lokasi persisnya di Palembang dimana untuk pelaksanaan tes CAT CPNS OKU Selatan, Eva mengaku pihaknya juga masih menunggu informasi dari BKN pusat.

"Untuk peserta yang mengikuti tes CPNS OKU Selatan agar tetap bersabar menunggu hingga informasi diumumkan, saat ini kita juga masih menunggu dan jika sudah ada nantinya akan langsung kita umumkan," tegas Eva.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tahun 2019 beberapa bulan lalu mendapat kouta formasi penerimaan sebanyak 127 orang semuanya dari formasi umum.

Dari 127 orang kouta penerimaan yang terbagi menjadi tiga formasi jurusan, dengan penerimaan tenaga pendidik sebanyak 51 orang, tenaga kesehatan 29 orang dan Tenaga sebanyak 47 orang. Pelaksanaan Tes di jadwalkan 7-8 Februari kalau tidak ada perubahan. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar