Peringati HUT Batalyon ke-70, Danyonkav-5 DPC Karang Endah Adakan Lomba Kebersihan


KARANG ENDAH, Merdekasumsel.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon ke-70, Komandan Batalyon Kavaleri 5 Dwi Pangga Ceta (Danyonkav-5/DPC) Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E mengadakan lomba kebersihan antar perumahan dinas (Asrama) dan perkantoran di lingkungan jajaran Yonkav-5/DPC Karang Endah.

Perlombaan mencakup perumahan Perwira, Bintara, Tamtama (Barak bujangan), kendaraan dinas dan kendaraan tempur. Lomba kebersihan ini dilaksanakan pada hari ini, Senin (27/1/2020).

Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E melalui Pasi Intel Yonkav 5/DPC, Letda Kav Rizky Aditya mengatakan diadakannya lomba kebersihan perumahan dinas dan perkantoran serta kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Batalyon yang ke-70, juga memotivasi para penghuni asrama untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

"Perlombaan kebersihan yang diadakan ini diantaranya kebersihan barak bujangan, kantor kompi, kebersihan kendaraan dinas dan kendaraan ranpur. Hal tersebut untuk memelihara disiplin anggota dan meningkatkan jiwa kompetisi anggota," kata Pasi Intel Yonkav 5/DPC.

Letda Kav Rizky Aditya juga menjelaskan sebagai tim penilai lomba kebersihan tersebut antara lain, Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E dan Wadanyonkav-5 beserta perwira staf. "Beberapa kategori dalam penilaian meliputi kebersihan dan kesehatan lingkungan," tandasnya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar