Heboh!! Ditemukannya Mayat Anak Laki-Laki Tenggelam Tanpa Pakaian Di OKU Selatan


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Masyarakat OKU Selatan digegerkan atas penemuan mayat seorang anak laki-laki yang tewas tenggelam terbawa arus sungai Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buana Pemaca, rabu (12/20/2020 )

Terkait penemuan mayat seorang anak laki-laki ini diduga orang hilang yang bernama Adam (8) yang beredar di media sosial waktu lalu, saat ini korban dibawa pihak RSUD Muaradua untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) OKU Selatan Donny Agusta SKM, membenarkan adanya penemuan mayat hanyut di Sungai di Desa Tanjung Beringin, hanya saja pihaknya belum memastikan mayat tersebut itu Adam.


"Informasinya ada penemuan mayat di Desa Tanjung Beringin, namun untuk memastikan itu anak hilang Adam, kita belum bisa pastikan saat ini masih menuju ke lokasi,"ujar Donny ketika dihubungi Merdekasumsel.com, rabu (12/2/2020).

Menurut hasil yang dihimpun merdekasumsel.com, mayat anak laki-laki yang ditemukan tanpa menggunakan pakaian diduga tenggelam di Sungai Saka Selabung dengan kondisi tubuh sudah membiru dan telah tidak bernyawa.

Sementara ini mayat tersebut di evakuasi diatas tikar di tepian sungai, oleh warga hingga pihak berwajib mendatangi lokasi penemuan mayat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Adriana, SIK, MH melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin membenarkan ditemukannya seorang mayat anak laki-laki yang hanyut di Sungai kawasan Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buana Pemaca.

"Iya, ditemukan warga belum lama ini sekitar pukul 13.00 WIB, saat ini mayat dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi,"ungkap Iptu Dismin. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar