Pergi Bermain, Bocah SD di OKU Selatan Mendadak Hilang Tak Kunjung Ditemukan


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Keluarga Syamsudin warga Suka Maju Kelurahan Kisau kehilangan anaknya Adam berusian 8 tahun. Adam tak kunjung pulang kerumah sejak Senin (10/02/2020) sekitar pukul 16.00 WIB hingga hari ini.

Adam yang masih duduk di Kelas II SDN 15 Kisau, terakhir pergi bermain namun hingga malam tak kunjung kembali.

Terakhir meninggalkan rumah, Adam mengenakan kaos berwarna hitam dan celana dasar panjang seragam polisi kecil.

"Iya, terkahir dia menggunakan baju kaos hitam dan celana dasar polisi,"ujar Ahmad pihak keluarga kepada Merdekasumsel, Selasa (11/02/2020).

Pihak keluarga yang telah berusaha mencari keberadaan Adam, berharap anak yang masih berusia delapan tahun tersebut dapat kembali pulang dan ditemukan dengan sehat dan selamat.

Keluarga telah mencari keberadaan bocah delapan tahun tersebut dengan mendatangi teman-teman bermainnya bahkan menulis dilaman sosial media Facebook, namun belum mendapat petunjuk pasti terkait keberadaan Adam.

"Tolong kalau ada yang melihat dapat menghubungi pihak keluarga dengan ke nomor kontak 085269335565," harap Ahmad dan keluarga Adam lainnya.

Sementara itu Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK MH melalui Kapolsek Muaradua, Iptu Dismin mengatakan telah mendapat laporan dari pihak keluarga yang kehilangan.

"Iya kita telah mendapat laporan dari pihak keluarga terkait kehilangan anak tersebut, kita akan berusaha mencari anak ini hingga ketemu," ujar Dismin.(PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar