Peduli Korban Banjir, Pemuda Pancasila OKU Selatan Bagikan Ratusan Sembako


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) OKU Selatan bagikan ratusan sembako kepada warga terdampak banjir di Talang Bandung, Rabu (13/5/2020)

Sembako yang dibagikan di empat titik tersebut yakni Talang Bandung Bawa,Talang Bandung Hulu dan Talang Bandung Hilir serta Simpang pedagan.

Ketua MPC PP OKU Selatan, Zainal Muhtadin SH MM mengatakan turut prihatin atas musibah banjir yang melanda 4 kecamatan tersebut.


"Kita dari Pemuda Pancasila OKU Selatan turut merasakan duka dan prihatin atas musibah warga yang kena banjir bandang pada hari Jumat lalu yang melanda empat kecamatan di OKU Selatan," ujar Zainal.

Zainal juga berharap dengan bantuan ini semoga dapat sedikit membantu serta mengobati rasa cemas dan sedih warga pasca musibah banjir.

"Sekali lagi kami harap warga tetap sabar dan tawakkal, semoga ada hikmah dan berkah di balik pristiwa besar ini Aamiin," tambahnya

Bantuan diberikan Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan itu disambut gembira dan senang oleh warga.


Hamidi, seorang warga Talang Bandung sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan MPC Pemuda Pancasila tersebut.

"Terimakasih banyak sudah sempat memperhatikan kami yang terdampak musibah seperti ini," ungkapnya

Hal yang sama disampaikan warga lainnya yang berterimakasih sudah ke peduli dengan pihaknya yang menjadi korban.

"Meski bantuan tidak seberapa namun sangat berarti bagi kami karena kami merasa dipedulikan dan diperhatikan, terimakasih kami ucapkan," kata warga penerima bantuan ketika dibincangi. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar