Breaking News! Diduga Melawan Arus, Pengendara Sepeda Motor di Tabrak Mobil

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Kembali terjadi kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 16.40 WIB. 


Kecelakaan terjadi tepatnya di perputaran jalan depan rumah dinas Walikota. 


Menurut pantauan Merdekasumsel.com, ada satu unit sepeda motor type Honda Beat dengan nomor polisi BG 2952 CI hancur terlindas oleh mobil type CR-V dengan nomor polisi BG 178 TR. 


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang diduga bonceng bertiga itu mengalami kejadian yang cukup parah sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit AR Bunda. 


Menurut keterangan salah satu saksi mengatakan pengendara sepeda motor sebelumnya hendak menyebrang dari arah depan NR Futsal ke arah rumah dinas Walikota. 


"Sebelum nya pengendara sepeda motor lewat dari arah NR Futsal ini, melawan arus dan ingin menyebrang ke arah rumah dinas ini tidak tau mau kemana tapi mereka mau nyebrang. Nah, dari arah rumah dinas ini ada mobil putih yang lewat, " ujar salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya. 


Senada dengan yang dikatakan, Subandi yang juga sempat melihat kejadian mengatakan pengendara sepeda motor memang dari arah berlawanan. 


"Pengendara sepeda motor tadi memang sudah dari arah berlawanan, dan mobil sepertinya cukup ngebut dan kaget ada motor yang tiba-tiba menyebrang jadi tertabrak hingga motor itu masuk dibawah mobil dan terseret hingga ke trotoar, " ucapnya


Sementara korban, lanjut Subandi menuturkan ketiga korban sudah di bawa ke RS Ar Bunda dan juga sopir mobil yang juga ikut mengantar. 


"Korban tadi cepat-cepat dibawa ke RS Ar Bunda, satu orang sepertinya patah kaki dan dua lainnya hanya mengalami luka. Sopir dari mobil ini juga tadi ikut mengantar ke RS, " Imbuhnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Lastari ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan masih dalam penanganan anggota dilapangan. 

"Masih dalam penanganan anggota di lapangan, " ujarnya kepada wartawan. (FAP) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar