Belajar Pengentasan Kemiskinan Perkotaan, Walikota Prabumulih dan Rombongan Kunjungi Kota Cimahi

 


Cimahi-Jawa barat, Merdekasumsel.com - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta  rombongan dan beberapa Dinas Pemkot Prabumulih melakukan Kunjungan Kerja ke kota Cimahi Provinsi Jawa Barat, Kamis (20/1/2022). 


Kunjungan kerja Walikota Prabumulih diterima langsung oleh Plt Walikota Cimahi Letkol Inf (Purnawirawan) Ngatiyana dan Sekretaris Daerah kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan SSi MM, Asisten I, III beserta OPD Pemerintah kota Cimahi. 


Dalam sambutannya Plt Walikota Cimahi mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih dan rombongan atas kunjungan ke kota Cimahi. Beliau juga berbagi informasi tentang perihal penanganan Pengentasan Kemiskinan Perkotaan.


Semoga kunjungan ini menjadi media silahturahmi dan komunikasi yang positif untuk kemajuan kota Cimahi dan kota Prabumulih.


Tujuan Walikota Prabumulih dan rombongan Kunker ke kota Cimahi karena kota Cimahi ini sangat baik dalam menangani pengentasan kemiskinan pada masyarakatnya sehingga banyak yang bisa diambil. Terkait pola apa saja yang bisa diterapkan di kota Prabumulih sesuai dengan karakter masyarakat kota Prabumulih sehingga dapat menurunkan angka kemiskinan yang ada di kota Prabumulih.


Walikota Prabumulih juga mengecek Cimahi Command Center yang di Dinas Kominfo kota Cimahi.


Walikota Prabumulih sangat berterima kasih kepada Walikota Cimahi dan jajarannya karena telah diterima dengan baik dan bisa bertukar informasi dan berkoordinasi dalam pengentasan kemiskinan perkotaan. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar