Walikota Prabumulih Safari Ramadhan dii Musholla Al-Kautsar

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kota Prabumulih kembali melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1444 H. Kegiatan safari Ramadhan ini dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM. Tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH. Tim 3 dipimpin Sekretaris Daerah Elman, ST, MM. Safari dilakukan ke berbagai masjid di kota Prabumulih.


Kegiatan safari Ramadhan berlangsung di Musholla Al-Kautsar yang dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM, Senin (3/4/2023). Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Ridho Yahya menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Musholla Al-Kautsar, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.


Ridho Yahya juga menyempatkan diri, menguji beberapa anak usia sekolah dasar di lingkungan sekitar dalam hal kemampuan mereka membaca, bacaan sholat dan baca tulis Al Qur’an.


Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Ridho Yahya juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Musholla Al-Kautsar. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid dan Musholla yang dikunjungi oleh pemerintah kota Prabumulih.


“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di Musholla Al-Kautsar ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya. 


Tampak hadir dalam acara Safari Ramadhan, Ketua TP PKK Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, FORKOMPIDA, Kapolres Prabumulih, Kejari Prabumulih, Ketua MUI Prabumulih, Ibu Lurah Wonosari dan para OPD yang tergabung dalam tim 1 serta jamaah Musholla Al Kautsar. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar