Ribuan Warga OKU Selatan Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Ribuan masyarakat Kabupaten OKU Selatan antusias mengikuti senam dan jalan sehat dalam rangkaian HUT ke-16 OKU Selatan, pada Minggu (19/01/2020) pagi.

Kegiatan yang diikuti Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Wakil Bupati, Sholehin Abuasir itu dimulai dengan kegiatan jalan sehat dimulai dari Gedung Kesenian Pasar Tengah Muaradua melintasi area jembatan kuning hingga finish di Stadion Mini Bumi Agung yang berjarak 3 kilometer.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama seluruh peserta yang hadir. Selain kegiatan Senam dan Jalan sehat juga diramaikan dengan pengundian doorprize berupa 2 unit sepeda motor, Kulkas dan puluhan hadiah elektronik lainnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim penggerak PKK OKU Selatan, Isyana Lonita Sari Popo Ali dan Wakil ketua TP PKK, Devi Sholehin, Kapolres Oku Selatan, AKBP Deny Agung Andriana, Kajari, DPRD beserta para kepala dinas Pemkab OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu Popo Ali M mengajak seluruh masyarakat kabupaten OKU Selatan agar tetap menjaga pola hidup sehat dengan selalu berolahraga.

"Mulailah dari hal terkecil dengan berjalan kaki dan senam, khususnya bagi anak-anak milenial agar selalu hidup sehat," ajaknya.

Selain itu, pria yang sebelumnya menjabat DPRD Provinsi Sumsel itu juga mengharapkan agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Jika kita telah menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan yang dimulai dari diri kita sendiri, tentu kita akan terhindar dari segala penyakit," bebernya.(PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar