Walaupun Zona Hijau Pemkab OKU Selatan Tetap Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Pemerintah Kabupaten OKU Selatan gencar lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik keramaian yang rentan tertular Covid-19 bertempat di Pasar Tradisional  Kecamatan BPRRT OKU Selatan, Rabu (8/7/2020)

Penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten II yang didampingi oleh Kepala BPBD, Kadin Kominfo, Kadinkes, Kadin koperindag, Kadin Lingkungan Hidup, Camat BPRRT berserta jajaran Puskesmas BPRRT, Palang Merah Indonesia (PMI) OKU Selatan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah OKU Selatan H Romzi SE MSi, yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hermansyah Said SIp, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini upaya bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan.


"Tujuan dari kegiatan ini adalah salah satu upaya kita bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan terutama di Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT)," ujarnya.

Asisten II juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat dan terus waspada.

"Walaupun OKU Selatan dalam kondisi Zona hijau namun masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan," tambahnya

Selain itu Penyemprotan Disinfektan ini akan terus berlanjut ke Pasar tradisional yang ada di OKU Selatan yaitu pasar Muaradua, simpang Martapura, Banding agung dan Pasar tradisional lainnya, kegiatan ini dalam upaya Pencegahan dan meminimalisir serangan Covid-19. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar